Beranda » Blog » Melengkapi Ruang Tamu Dengan Sofa Kecil Untuk Ruang Tamu Kecil

Melengkapi Ruang Tamu Dengan Sofa Kecil Untuk Ruang Tamu Kecil

Dipublish pada 24 April 2021 | Dilihat sebanyak 8.016 kali | Kategori: Blog


Tidak lengkap rasanya hanya memiliki satu sofa dan meja. Walaupun ruang tamu kecil sehingga perabotan harus minim, tetapi bisa membuat tamu yang datang tidak nyaman. Nah, untuk melengkapinya, kamu bisa menambahkan sofa kecil untuk ruang tamu kecil sebagai tempat duduk tambahan sekaligus agar ruang tamu tidak terlalu kosong. Nah berikut ini beberapa contoh sofa ruang tamu berupa single sofa untuk pelengkap interior ruang tamu Anda.

Sofa berbahan velvet nan mewah

Memilih sofa berbahan velvet akan membuat ruang tamu nampak mewah. Anda bisa menghadirkan sofa single dengan bahan ini untuk kesan mewah. Bahkan, bahan velvet memiliki warna yang senada dengan berbagai dekorasi yang Anda gunakan.

Square armchair

Walaupun ruangan terbatas, tetapi Anda bisa menggunakan sofa yang satu ini sebagai pelengkap dari sofa utama. Dengan bentuknya kotak dan lengan tertutup, kursi ini juga cukup empuk. Bahkan sangat pas dipadu padankan dengan sofa panjang yang memiliki model serupa. Jadinya, perabotan – perabotan yang ada akan lebih harmonis di ruang tamu.

Sofa kayu

Dengan bahan kayu dan model klasik merupakan perpaduan yang pas untuk perabotan untuk ruang tamu minimalis. Desain desain yang unik, sangat pas juga dikombinasikan dengan beragam perabotan lainnya. Memilih sofa kecil untuk ruang tamu kecil dengan model klasik memang bukan pilihan yang salah, malahan bisa menambah nilai estetika ruangan itu sendiri.

Untuk penataannya, Anda bisa menempatkan pada samping sebelah sofa utama sehingga bisa membentuk letter L atau berhadapan dengan sofa utama.

Eames lounge chair

Sofa yang satu ini memiliki bentuk cukup unik dan ikonik sekali. Memiliki nama yang sama dengan pendesainnya, yakni Charles dan Ray Eames, single sofa ini merupakan salah satu kursi yang sangat nyaman dan fungsional di dunia.

Dengan desain vintage yang dimilikinya, sofa minimalis yang satu ini akan memberikan kesan berbeda pada ruang tamu Anda. Pasalnya, alas duduknya terbuat dari kulit mengkilap. Belum lagi, tekstur kayu dibuat lebih menonjol sehingga terkesan lebih natural.

Sofa minimalis ini dikenal sebagai perabotan untuk bersantai. Tidak hanya memiliki dudukan yang empuk dan nyaman, sofa yang satu ini juga dilengkapi dengan ottoman sehingga penggunanya bisa menyandarkan kaki. Menempatkan pada salah satu sudut kosong ruang tamu dekat jendela menjadi pilihan terbaik untuk penataannya.

Sofa minimalis nan multifungsi

Pemilihan sofa kecil tidak hanya pada desainnya saja, tetapi juga multifungsi. Anda bisa memilih sofa single yang berguna sebagai alas duduk tidak hanya untuk ruang tamu saja, tetapi juga beberapa ruangan. Sofa kecil untuk ruang tamu kecil dengan desain yang ramping bisa menjadi pilihan terbaik. Tidak hanya sebagai pelengkap sofa utam di ruang tamu, tetapi juga bisa digunakan sebagai kursi di ruang makan atau pengganti kursi di ruang kerja.

Bagikan informasi tentang Melengkapi Ruang Tamu Dengan Sofa Kecil Untuk Ruang Tamu Kecil kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik dengan properti berikut ini:

Dijual Rumah Siap Huni Full Fu...

Rumah Dijual di Kabupaten Bantul
Rp 685.000.000 Nego
  • L.Tanah: 100 m2
  • L. Bangunan: 100 m2
  • K. Tidur: 2
  • K. Mandi: 1

Dijual Rumah Baru Proses Bangu...

Rumah Dijual di Kabupaten Sleman
Rp 675.000.000
  • L.Tanah: 100 m2
  • L. Bangunan: 60 m2
  • K. Tidur: 2
  • K. Mandi: 2

Dijual Tanah di Krandon Pandow...

Tanah Dijual di Kabupaten Sleman
Rp 699.400.000
  • L.Tanah: 538 m2

Dijual Tanah Pekarangan Hook d...

Tanah Dijual di Kabupaten Sleman
Rp 2.680.000.000
  • L.Tanah: 672 m2

Dijual Tanah di Tirtoadi Slema...

Tanah Dijual di Kabupaten Sleman
Rp 5.250.000.000
  • L.Tanah: 2100 m2

Dijual Rumah di Catur Tunggal ...

Rumah Dijual di Kabupaten Sleman
Rp 10.000.000.000 Nego
  • L.Tanah: 629 m2
  • L. Bangunan: 296 m2
  • K. Tidur: 7
  • K. Mandi: 8
SIDEBAR
Jual beli rumah jadi mudah & cepat. Hubungi kami!