Beranda » Blog » Keep It Simple! Model Sofa Minimalis Ruang Tamu Kecil

Keep It Simple! Model Sofa Minimalis Ruang Tamu Kecil

Dipublish pada 23 April 2021 | Dilihat sebanyak 299 kali | Kategori: Blog


Memilih sofa minimalis ruang tamu kecil memang cukup menguras keringat. Tidak hanya berdasarkan model, bahan, warna, ukuran dan bentuk saja, tetapi juga harus pas dengan interior sehingga serasi dan nyaman. Sofa minimalis untuk ruang tamu memang pas agar kesan sumpek dan sempit tidak terjadi.

Ukuran sofa minimali menjadi hal yang harus dipertimbangkan. Pilih saja sofa yang memiliki ukuran yang pas sehingga tidak terlalu banyak memakan tempat. Alhasil, ruang tamu juga tak nampak sempit, sesak atau penuh. Nah, beberapa contoh sofa ruang tamu minimalis ini bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Sofa dengan side table

Ide minimalis pada sofa sendiri adalah sofa multifungsi. Nah, sekarang sudah ada sofa yang dilengkapi dengan side table yang bisa digunakan sebagai meja kopi. Tidak hanya permanen, dengan hadirnya meja kecil membuat ruang tamu kecil bisa terasa lebih lega tanpa perlu menambahkan meja kopi lagi.

Sofa dengan ruang penyimpanan di bawahnya

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, untuk menghemat ruang gunakan perabotan multifungsi. Anda bisa memilih sofa dengan ruang penyimpanan di bawahnya. Pada bagian dudukan sofa bisa diangkat untuk menyimpan bantal, majalah dan lain sebagainya. Modelnya juga simple sehingga tidak sadar kalau perabotan ini multifungsi.

Sofa jengki dengan kaki kurus

Sofa minimalis ruang tamu kecil model jengki bisa menjadi pilihan terbaik. Hanya saja pilih model dengan kaki kecil. Selain modelnya yang sederhana, sofa ini juga mudah dibersihkan karena dudukan terpisah dengan kerangka.

Sofa model lesehan

Memilih sofa minimalis model lesehan tanpa kaki bisa menjadi pilihan terbaik. Tidak hanya menghemat ruangan saja, dengan ukuran yang lebar membuat pengguna bisa duduk sambil selonjoran kaki. Melipat kaki di atas sofa juga bisa dilakukan. Sofa yang satu ini juga memiliki bantal khusus untuk sandaran punggung.

Model sofa pendek lengan tinggi

Sofa dengan kaki pendek bisa menjadi pilihan untuk ruang tamu minimalis Anda. Sofa 2 seater dengan dudukan pendek dan lengan yang tinggi akan membuat kesan plafon lebih tinggi. Selain itu, lengan tinggi memudahkan Anda dan tamu duduk dengan nyaman dan menyandarkan lengan mereka.

Anda bisa memilih sofa ini dengan warna – warna pastel yang memang cocok digunakan untuk ruang tamu minimalis. Jadinya, ruang tamu Anda akan terkesan lebih luas dan bersih. Ruangan juga nampak lebih chic dan menarik.

Sofa sudut

Sofa sudut memang menjadi sofa minimalis ruang tamu kecil yang sangat tepat. Pasalnya, sofa ini bisa memenuhi sudut ruangan yang terlihat kosong. Selain itu, kapasitas duduk yang diberikan juga semakin lebih leluasa dan memuat banyak orang. Bisa dikatakan sofa sudut menjadi sofa terbaik untuk ruang tamu sekaligus bisa memanfaatkan ruang terbatas lebih maksimal lagi.

Bagikan informasi tentang Keep It Simple! Model Sofa Minimalis Ruang Tamu Kecil kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik dengan properti berikut ini:

Dijual Tanah di Gesikan Jetis ...

Tanah Dijual di Kabupaten Bantul
Rp 424.000.000 Nego
  • L.Tanah: 212 m2

Dijual Tanah Tambak di Kawasan...

Tanah Dijual di Jawa Tengah
Rp 251.000.000 Nego
  • L.Tanah: 71000 m2

Dijual Tanah di Selatan Kids F...

Tanah Dijual di Kabupaten Sleman
Rp 500.400.000 Nego
  • L.Tanah: 417 m2

BU! Dijual Tanah Sawah di Tiya...

Tanah Dijual di Kabupaten Sleman
Rp 2.558.500.000 Nego
  • L.Tanah: 731 m2

Dijual Tanah + Gudang Buk Duwu...

Tanah Dijual di Kabupaten Bantul
Rp 8.937.000.000
  • L.Tanah: 1986 m2
  • L. Bangunan: 462 m2

Dijual Tanah Sawah di Danupaya...

Rumah Dijual di Jawa Tengah
Harga Hubungi Kami
  • L.Tanah: 2100 m2
SIDEBAR
Jual beli rumah jadi mudah & cepat. Hubungi kami!